ya sudahlah O,o

Percy nggk percy , ini dia theme song yg buat gue am seisi bis 3 tour ampe apal agkny,

Kemasan lagu yg apik , menemani perjalanan panjang tour k Bali, menenangkan jiwa yg mendengarkannya. Bersejarah khusunya buat gue sendiri nd kalian pd umumnya~

Let's Check this one out [!]



Bondan Prakoso:

Ketika mimpimu yg begitu indah,
Tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
Dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*Reff:

Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything’s gonna be OKAY

Santoz:

Yo..Satu dari sekian kemungkinan
Kau jatuh dan tanpa ada harapan
Saat itu raga kupersembahkan
Bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:

Kita sambung satu persatu sebab akibat
Tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
Menuntun ke arah mata angin bahagia
Kau dan aku tahu,jalan selalu ada

Titz:

Juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
Bagai deras ombak yang menabrak karang
Namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
Hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

Bondan Prakoso:

Sempat kau berharap keramahan cinta
Tak pernah kau dapat..ya sudahlah
Yeah..dengar ku bernyanyi..
Lalalalalalala heyyeye yayaya dedudedadedudedudidam
Semua ini belum berakhir

Back to *Reff

Fade 2 Black:

Satukan langkah..langkah yg beriring!
Genggam hati, rangkul emosi!

Bondan Prakoso:

Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

Fade 2 Black:

Sama rasa, tanpa pamrih
Ini cinta..across de sea

Bondan Prakoso:

Peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (Come fly with me, Baby)

Fade 2 Black:

Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
Sosok ini yg menerima kelemahan hati
Yeah..aku cinta kau.. (Ini cinta kita)
Cukup satu waktu yes.. (Untuk satu cinta)
Satu cinta ini akan tuntun jalanmu
Rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
Rebahkan rasamu.. Untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

Back to *Reff 3x

posted under |

1 komentar:

tsara pevensie # mengatakan...

Lanjutkan yaa ngurus blognya...
Buka juga blog ku tsaa10.blogspot.com

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
FaciaPuspaHazita. Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger

    Assalamu'alaikum

    Assalamu'alaikum
    saya

    Total Tayangan Halaman

    Followers

Who am I ?

Foto saya
Kotabumi, Lampung, Indonesia
Facia Puspa Hazita SMAN3. anak ketiga :) suka mencari bohlam2 warna kuning d sekitar kepala : AHA! lalu menuangkan ke dalam bentuk note .

HOLA!

HOLA!
tangkubanparahu

Wall-Magz

Wall-Magz
It's my life

17 Agustus 1945

aku bangga menjadi anak INDONESIA

Recent Comments