Samudera Pasai

Samudera Pasai [ Sanak Muda Generasi Sebelas Ipa Sai ]

Hari ini peresmian nama kelas gw utk satu taon kedepan TA 2010/2011. Setelah melalui proses yg cukup panjang , suleee!! [suka lebay] ih ;p ! akhirnya .. disepakati lah nama ini. Awalnya gw lebih SeTuju (X_7) kalo nama kelas gw itu lebih bergaya k Ipa bgt! like this :
- SinCosTan [Sebelas science one selalu terdepan],
- Einstein [Eleven science intel one in community],
- Gestasi [Generasi sebelas ipa satu berprestasi]
atau boleh jadi..
- IBLIS [Ikatan sebelas ipa satu]

ngeri bgt gw dgr usul nama yg terakhir.. seakan2 gw sbg anggota penghuni kelas adl seseorang yg bertanduk dua, bertaring, punya cakar, dan kalo speak up " ghao..! ghao..! " hahaee.. sakit perut gw ngekek! gabisa bayangin kalo bener2 nama itu yg d pake.  SO, what's on ur mind? ;p

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
FaciaPuspaHazita. Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger

    Assalamu'alaikum

    Assalamu'alaikum
    saya

    Total Tayangan Halaman

    Followers

Who am I ?

Foto saya
Kotabumi, Lampung, Indonesia
Facia Puspa Hazita SMAN3. anak ketiga :) suka mencari bohlam2 warna kuning d sekitar kepala : AHA! lalu menuangkan ke dalam bentuk note .

HOLA!

HOLA!
tangkubanparahu

Wall-Magz

Wall-Magz
It's my life

17 Agustus 1945

aku bangga menjadi anak INDONESIA

Recent Comments