Kenapa gue mudah bgt yg namanya Jatuh Cinta??

Tanya Kenapa?

gak ada hub ny gambar in dg judul, bertolak belakang malah ;p


Payah gue ini, mudah bgt utk menaruh hati tinggi-tinggi k seseorg sosok yg gue anggap pas dr sudut pandang gue. Dari suara dan seringnya dia meratiin gue terutama.
D kasi care sdkt , uda klepek2. Komponen tubuh gue terdiri dari 99,9% wanita origin yg berdebar dagdigdugder kalo d gombalin kalik ya. Susah emang ngilangin sifat ini. Pengen gue buang jauh-jauh k tengah laut , sekalian biar d makan hiu sifat ini [emang bs gitu?LOL*]
Tapi abis gue pikir-pikir lagi, sebenernya gue NORMAL lagi!
Apasih, gaje bgt posting gue kali ini! ;p

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
FaciaPuspaHazita. Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger

    Assalamu'alaikum

    Assalamu'alaikum
    saya

    Total Tayangan Halaman

    Followers

Who am I ?

Foto saya
Kotabumi, Lampung, Indonesia
Facia Puspa Hazita SMAN3. anak ketiga :) suka mencari bohlam2 warna kuning d sekitar kepala : AHA! lalu menuangkan ke dalam bentuk note .

HOLA!

HOLA!
tangkubanparahu

Wall-Magz

Wall-Magz
It's my life

17 Agustus 1945

aku bangga menjadi anak INDONESIA

Recent Comments