Repcom XI IPA 1- Facia Puspa Hazita

22/11/2010.

Repcom atau reply comment adl balesan komen dr kertas ane tntg kelebihan yg ane punya.. sejauh mana XI Ipa 1 mengenal ane

Pas jam terakhir pljrn abi dudung td.
duduk melingkar d kursi ijo..

ATURAN maennya : Ambil kertas-tulis nama d pojok kanan atas [hayoo, tebak parpol apa itu??] hehe. tulis 2 kelebihan dr temen2 kita, komen dr hati yg terdalam* huaah, bahasa ane.. edar kertas muter berlawanan jarum jam

nah, stlh 29 kertas melalang-buana, akhirnya sampe lg k tangan pemilik
*dag-dig-dug* serasa liat pengumuman hasil UN *alay bgt ane

In dia hasil dr yg tmn2 ane tulis d kertas ane
kita urutin dr pertama yak* tolong d bantu yak* bimsalabim apa tulisannya *prokprokprok!!

jrengjengjeng*

start from :
KREATIF.
Ada 9 org yg nulis kreatif d kertas ane.. haha* jadi maluu xp, tengkyu yaa buat tmn2 semua :p . Iyaya ga pelit kog

JAGO buat mading, design, cerita, novel, gambar, dkk pkoknya seniman bgt de :p
mgkn lanjutan dr komen prtm kalik yaa*
hahaha:) sekali lg terimakasih ya. tp ane enggak sekreatif yg kalian kira kok. kreatif itu cuma muncul wkt lg mood aje..masi sussah nyari inspirassi

PINTAR
Ada 4 tulisan pintar, haha, kaga jelas in pintar dlm hal apa?wkawka :p tp menurut ane, bener komen yg in de: kayaknya pintar. mgkn in yg lbh pas. haha. ato lbh pasnya lg pinter buat masalah .. hiks :'( yayaya, ane minta maap yah* terakhir mslh yg ane buat ya raport itu.. khilap*lupa maklum ya manusia* in jg nyambung k poin "teteh sabar ya dg bu *****" makasi ya perhatiannya , wkawka

IMAGINATIF, INOVATIF, KOMPORATIF
Mapass*bahasa apa itu?tinggi bener* tengkyu ya yg uda ngomen in

BAIK
4 tulisan baik, weits,weits.. kalian slh, yg bener itu BAIK BANGET^^y *narsisun. makasi juga yaa

RAJIN, RAPIH
Buat yg nulis haha, kalian slh BESAR..masi srg males2n gini geh *maklumlah manusia, ngulur waktu. kalo rapih, pas lg mood aje

SUKA MEMBANTU
Wkawka , yah..slm ane bisa, ya knp kaga? tp jgn kepletot ya *ane bukan pembantu*tersinggung

Enak t4 curhat, lucu, perhatian, bisa diandalkan, kerja keras, mempertimbangkan sesuatu sebelum bertindak
Heran ane, knp komen2nya bagus2 si..[blg aje ge-er] hehe, makasimakasi. LUCU drmn si? haha

PENDIAM
Kontras bgt dg LUCU.. anehaneh aje kalian in. tp kalo uda tau yg sbnrny.. lbh cerewet dr yg kalian bygn sebelumnya* HAHAHA [keluar tanduk]

ASIK
Nee.. 3 org nulis ini *aku dipuji lagi* fluctuantes [melayang] haha *ngaco. graciagracia

Suda bosen ya drtd d puji muluk , skrg masuk k komen yg aneh2 ya..

Masak ada yg ngomen gini :

AWAS KESURUPAN , DISINI ADA SETAN, ANTARA ADA DAN TIADA
Hahaha, makna ganda in, apkh yg ngomen iseng, maen2, mls ngomen, fans fanatik film disini ada setan ato lagu2 cokelat antara ada dan tiada ato.. mmg punya makna tersendiri.. tp ane paham kog, makasi yak. laen kali ga bakal srg ngelamun, ajak ngobrol geh makanya*ngarep

GILA
Hahaha, ane tau sp yg ngomen in, hahaha, kebongkar de kartu*

KALEM
Kalem yg mn in, sbnrny ap sgktn, tidaakkk* arghh [kedip-kedip]* hahaha

SUKA GRATIS
Mapass.. haha :p yah utk hal2 tertentu aje itu mah*buka kartu aje in org -__-

ANAKNYA OM LEPI BANK LAMPUNG
Hahaha. neng,eneng.. ane kasi liat bapak ane, dia ketawa2 malah -__-, tp ada ralat dkt* namanya LEVIE , ga pake P, wkawka

and the last...

Pengguna FB SEJATI
In komen yg plg real :) like n komen stat ane yak [promo dikit]


Haha, walopun agak kecewa 'coz komen2nya rata2 monoton, tp kaga apa^^ makasi ya all :)
Wabillahit-taufiq wal hidayah,
Wassalamu'alaikum..

posted under , |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
FaciaPuspaHazita. Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger

    Assalamu'alaikum

    Assalamu'alaikum
    saya

    Total Tayangan Halaman

    Followers

Who am I ?

Foto saya
Kotabumi, Lampung, Indonesia
Facia Puspa Hazita SMAN3. anak ketiga :) suka mencari bohlam2 warna kuning d sekitar kepala : AHA! lalu menuangkan ke dalam bentuk note .

HOLA!

HOLA!
tangkubanparahu

Wall-Magz

Wall-Magz
It's my life

17 Agustus 1945

aku bangga menjadi anak INDONESIA

Recent Comments