126.000 Detik Eps #1

Iseng-iseng kepiket juga utk nyelesein catatan awal libsem [ read : liburan semester ] ini, hehe *maklum suda lama aye vacuum buat catatan [terakhir pas aye kls sepuluh] huehe :p

cukup panjang catatan ini *aye akuin memang, tp syukur-syukron gracia-denadabuat kalian yg masi terus mantengin mata melotot kaga jelas dari kanan ke kiri sampe .  [read : titik ] berulang2, sampe kagak keitung .. [read : titik-titik] nye [?]

ternyata nyicip dunia laen slm 126.000 detik itu nano-nano ya rasanya [ada manis,asem,asin,pait] rame rasanya #sponsor [nggak ada rasa pait deng :p] #gue ngarang -------

sebelum masuk k cerita [belum masuk toh?*lama banged yak orientasi nya] #maap maap hrp maklum ^namanya juga anak muda^masa muda, masa yang berapi-api... [nowplaying : rhoma irama] *asek bangaji.. aye mau ngenalin terlebih dahulu pemaen-pemaennya
:: ada aye sbg gue [apa bedanya gue sm aye] loh?
:: fn01 [nama disamarkan] beuu, kaya acr balap mobil gitu yak? #eh itu f1 deng!
:: skeneng [nama juga disamarkan] haa, sumpah! bukan skuteng loh?
:: wati [nama lebih-lebih disamarkan demi kelancaran proses penceritaan]* tet-tet-tet * No virus detected [Alhamdulillah.. apa gue bilang]

figuran :: emak, om sk, pakwo, iyu, kaka, bung

pasang stopwatch* 126.000 detik dimulai dr skrg!
kita mulai take d adegan fn01 ngetok-ngetok gembok ruma gue* mampus! belum siap iki piye iki? " panik pekik gue dlm ati! dg tergesa-gesa gue ambil tas cokelat? abu-abu*eh ijo pudar? eh apalah warna ini! kombinasi-permutasi ,loh? [ bukan karena gue buta warna yak cuma kn d ceritanya gue lg buru-buru] hahaha* tetep aja ngeles
gue kedepan, teriak "sebentar fn01! gue ambil sendal dulu! ternyata sang sendal entah kemana gerangan* gue pamitan ama emak tercinte [ini hari ibu :: happy mom's day, ma] , gue mau pamitan ke kendoy adek gue* kagak sempet [dia masi molor!] #zzzzz

gue keluar dan *jreng jeng jeng
" kita JANJIAN tah?" kok merah jambuan gini? hahaha* akhirnya gue dan fn01 by sikil ke sang kendaraan jawara gue *angkot biru tua* yg sgt setia menemani idup gue setiap hari [senenselasarabukamisjumatsabtuminggu] *kecuali *minggu! sampe akhirnya tiba d ruma skeneng *dg gaya sok akrab gue lempar senyum sono-sini k tetangganya si skeneng [abis gmn geh, kita kn mau d tebengin] haha* yak! kami modal nebeng k pusat kota tempat tujuan kami libsemsing [sing: singkatpadatjelas] *ternyata si skeneng suda nungguin gue ama fn01 d depan pintu

"mana si wati???"
nee, ngajak maen itu anak! rubber girl [kagak pernah on-time] ya, satu-dua la dg gue, haha :d *jadi maluu*
mulai teror sms gue "wati! buruan dtg, tinggalin kamu!" - sms 1 / "wati! nanti di gorok om sk kamu!" -sms 2 / "wati wati wati wati ! zzz" mau sampe sms k brp ini? akhirnya gue berenti!
om sk muncul, dan dg perawakannya mulai gue tebak ada gelagat interogasinya, hahaha*
kira-kira nunggu bbrp jm gt [ah sule!] mksdny bbrp menit gitu, akhirnya si rubber girl dtg juga! bukannya ngamuk malah sujud gue ngidupin terompet sangkakala dlm ati* untung suda dtg dia, kalo kagak abis gue sm fn01 d interogasi*
kami berempat pamit ,
nebeng mobil pakwo* tetangga skeneng----

#bersambung

apa yg selanjutnya terjadi? check in 126.000 Detik Eps #2

posted under , |

1 komentar:

Anonim mengatakan...

This is very interesting, You're a very skilled blogger. I've joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I've shared your website in my social networks!

Posting Komentar

Posting Lama Beranda
FaciaPuspaHazita. Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger

    Assalamu'alaikum

    Assalamu'alaikum
    saya

    Total Tayangan Halaman

    Followers

Who am I ?

Foto saya
Kotabumi, Lampung, Indonesia
Facia Puspa Hazita SMAN3. anak ketiga :) suka mencari bohlam2 warna kuning d sekitar kepala : AHA! lalu menuangkan ke dalam bentuk note .

HOLA!

HOLA!
tangkubanparahu

Wall-Magz

Wall-Magz
It's my life

17 Agustus 1945

aku bangga menjadi anak INDONESIA

Recent Comments