17:32. lagu ini pertama kali gue unduh hari ini. dr jam brp td gue puter sampe belasan kali kalik ya. suda lumayan apal sampe'an
lagunya easy listening  banget, gue iseng cari liriknya ini ...
check this one out::

Lirik Lagu Lyla Band – Magic
Kau hanya tersenyum, aku terpikat
Kau hanya berkedip, aku terpesona
Saat kau bicara aku tak kuasa
Mendengar suaramu

Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic

Bagiku kau yang terindah

Maha karya Tuhan menciptakanmu
Begitu indahnya makhluk sepertimu
Saat kau bicara aku tak kuasa
Mendengar suaramu

Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic

Bagiku kau yang terindah

Semua yang kau lakukan is magic, is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic

Is magic aha aha aha is magic

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
FaciaPuspaHazita. Diberdayakan oleh Blogger.
    Powered By Blogger

    Assalamu'alaikum

    Assalamu'alaikum
    saya

    Total Tayangan Halaman

    Followers

Who am I ?

Foto saya
Kotabumi, Lampung, Indonesia
Facia Puspa Hazita SMAN3. anak ketiga :) suka mencari bohlam2 warna kuning d sekitar kepala : AHA! lalu menuangkan ke dalam bentuk note .

HOLA!

HOLA!
tangkubanparahu

Wall-Magz

Wall-Magz
It's my life

17 Agustus 1945

aku bangga menjadi anak INDONESIA

Recent Comments